|    Diharapkan Kepada Semua SKPD menetapkan Renja Tahun 2017   |     |    Aplikasi Musrenbang Online bisa di akses melalui http://simbang.pinrangkab.go.id   |    

Berita

Pelantikan 186 Pejabat Eselon
Posted By: bappeda Tanggal : 09-02-2015 Dibaca : 720 kali

Bupati Pinrang H. A. Aslam Patonangi, SH. M.Si, melantik 186 pejabat struktural eselon II, III, IV dan V di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pinrang, yang terdiri dari 6 orang eselon II, 34 orang Eselon III. 143 Eselon IV dan 3 orang eselon V di Aula Kantor Bupati Pinrang, Senin (5/1/2015).

Diantaranya pejabat eselon II yang dilantik, H. Hamka Mahmud, SH, M.Si sebelumnya menjabat sebagai Kadis Kependudukan dan Catatan Sipil dilantik dalam jabatan baru sebagai Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD), Andi Pabisengi Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan dilantik dalam jabatan baru sebagai Kadis Kependudukan dan catatan sipil, Zaenal Hafid yang sebelumnya menduduki jabatan staf ahli bupati dilantik sebagai Asisten II Sekda Pinrang, sementara Ir. H.Alimuddin Janggong sebagai kepala Dinas Pengelolaan Sumber Daya Air (PSDA) Pinrang, yang sebelumnya menjabat sebagai staf ahli Bupati Bidang Ekonomi.

Andi Khaedir, SE, MM jabatan kabag. adm. pemerintahan sekda dilantik dalam jabatan baru sebagai kepala kantor kesbangpol pinrang menggantikan Drs. Mantong, M.Si  yang dilantik dalam jabatan staf ahli bupati. 

Bupati Pinrang H.A. Aslam Patonangi dalam sambutan mengingatkan kepada seluruh PNS yang memegang jabatan struktural, bahwa mutasi secara keseluruhan mengakibatkan terjadinya perubahan terhadap kedudukan, kewajiban, kemampuan, kewenangan seorang PNS.Mutasi ini dilaksanakan dengan pertimbangan yang matang dan objektif serta sekaligus penyegaran sejalan dengan susunan yang dibutuhkan saat ini.

Bupati menambahkan penggantian pejabat dalam tubuh organisasi pemerintahan Kabupaten Pinrang merupakan hal yang biasa dan lumrah, jangan diartikan macam-macam apalagi ditafsirkan ada unsur senang tidak senang dalam penggantian pejabat struktural di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pinrang .

Bupati menegaskan kepada para pejabat lurah yang baru dilantik agar menguasai fungsi dan tugasnya masing-masing dengan baik, agar tidak terjadi tumpang tindih wewenang dan tanggung jawab.

“semoga kita semua memberikan yang terbaik buat masyarakat kabupaten pinrang dan semoga kita selalu diberikan nikmat kesehatan dalam menjalankan tugas” tutup Bupati Pinrang Aslam.Patonangi



 

Agenda Kegiatan

Link










Aplikasi



Statistik


063599

hari ini : 10
Total : 19175
Hits hari ini : 48
Total Hits : 63599
Online : 1

Adminstration
© Copyright 2014 Badan Pembangunan Daerah Kabupaten Pinrang
Powered By IT Kabupaten Pinrang